Site Meter

Saturday, August 21, 2010

TIPS : CARA MENGUBAH TAMPILAN WINDOWS 7 MU

beberapa saat yg lalu, ada temen saya yg mnta di gantiin wallpaper’a di OS windows 7. Saya kira sie cara ganti’a kaya byasa aja gtu, kya di windows XP. Secara, komputer d rmh saya msh jadul gtu, msh pake windows XP ( huhu ,, sedih’a ). Ternyata stelah saya otak-atik, tidak ada fasilitas untuk mengubah wallpaper. Nah dri saat itu, saya trz cari-cari di rmh’a om Google, dan akhir’a ktemu juga cara’a...
Cara’a yaitu dengan bantuan applikasi lain. Nama’a “ StardockMyColors ”.. Di applikasi ini, klian bisa ngubah wallpaper, dan skaligus ngubah themes di windows7. Kalian smwa pasti’a pada bosen kan dngan tampilan windows 7 yg gtu-gtu aja. Udah bli laptop mahal-mahal byar ada windows 7’a, eh gak taw’a gak bisa d ubah-ubah tampilan’a. Emng sie, tampilan’a lumayan keren, agak kya 3D-3D gtu deh tampilan’a. Tp klian psti iri deh klo lyat tampilan dri Windows XP, soal’a tuh OS kan bisa gonta-ganti themes sesuka kita. Msa sie, kita hruz ngubah windows 7 kita ini jadi windows XP. Kan kita udah taw windows 7 kita ini gak bisa d ubah k windows XP, karna itu bkalan ngedowngradein OS yg ada. Mngka’a, saya maw ngasih taw nie, klo windows 7 ternyata bisa d ubah kya windows XP juga lho. Dan ternyata setelah saya coba, tampilan’a jauh lebih keereenn dibanding tampilan di windows XP ( hehehe.. gak nyesel juga kan pke windows 7 ).
Di MyColor yg akan saya kasih ini, di sana terdapat lngsung tema “ think green “. Pko’a nnti isi’a serba ijo dan serba recycle-recycle gtu deh. ( skalian dukung Go Green gtu deh hehe )
Tenang aja nie, applikasi ini gamoang kok cara make’a. Tnggal pilih mna yg maw kita pilih, trz d klik apply deh.. Hehehe...

UNTUK MENDOWNLOAD APPLIKASI'A, SILAHKAN KLIK DISINI
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
MMORPG Games - MMORPG List - Video Game Music