Site Meter

Sunday, May 8, 2016

Detective Conan Movie 19 - Sunflowers of Inferno Subtitle Indonesia (IDWS)

Detective Conan Movie 19 – Bunga Matahari dari Neraka Subtitle Indonesia. Menceritakan adanya usaha pemusnahan sebuah lukisan bersejarah. Cerita bermula ketika Conan sedang melacak keberadaan Kaito Kid, yang diduga mencuri replika lukisan "Sunflowers" karya Van Gogh saat di sebuah acara lelang. Jirokichi Suzuki yang memang pecinta barang antik langsung beli lukisan itu seharga $300 juta. Rencananya, dia akan mengumpulkan ketujuh lukisan bunga matahari yang tersebar di seluruh penjuru dunia. Setelah membelinya, Jirokichi berencana untuk memamerkan lukisan itu di museum Lake Rock. Dia mengumumkan rencananya itu dalam sebuah program yang ditayangkan ke seluruh dunia. Conan dan Ran pun menyaksikannya. Disaat pers berlangsung perusahaan Suzuki mendatangkan seorang yang ahli dalam bidang pameran. Disaat itu juga KID muncul dan memberikan pesan kemudian kabur. Dan munculah Shinichi Kudou memberikan bantuan untuk melindungi lukisan tersebut, yang tak lain adalah KID yang menyamar.


Untuk menjamin keamanan lukisan tersebut, Jirokichi menyewa 7 Samurai. Namun, ketika mereka bertujuh akan muncul, Kaito Kid mendahului mereka. Dia menyatakan bahwa dia akan mencuri lukisan itu bagaimanapun juga.
Mulailah proses pengiriman Lukisan dari AS ke Jepang menggunakan pesawat yang sudah di desain khusus seperti lukisan yaitu Sunflowers. Di dalam sebuah pesawat terjadi insiden yang tak terduga yaitu ledakan dan mengakibatkan lukisan tersebut terlempar keluar pesawat. Seketika KID melompat dan mengejar lukisan tersebut. Conan yang mengetahui KID mengejar lukisan segera mengejar sampai ke atas gedung. KID kemudian melompat dan kabur tapi tidak membawa lukisan tersebut, yang ternyata  lukisan tersebut tertinggal di gedung tersebut. Saat di teliti, lukisan tersebut tidak mengalami cacat yang parah dan hanya perlu di rawat sedikit. Yang kemudian lukisan tersebut di simpan di tempat penyimpanan yang super rapat.
Pagi harinya Mouri mendapat surat yang ternyata dari KID yang berisikan akan mencuri lukisan lain yang disimpan di museum. Setelah mengantisipasi adanya pencurian tersebut ternyata benar KID keluar dan berhasil mencurinya dan meninggalkan sebuah pesan. Isi pesan tersebut adalah ingin menukar lukisan tersebut dengan uang dengan nilai yang cukup besar dan harus di tempatkan di atas kasur.
Bagaimana kisah selanjutnya. Silahkan lihat sendiri dengan mendownload link dibawah ini

Link Download

Maknyos IDWS
Part 1 
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5

Direct Link : KumpulBagi

Download Anime  Detective Conan Movie 19 Subtitle Indonesia , Detective Conan Movie 19 Subtitle Indonesia  , Detective Conan Movie 19  subtitle indonesia IDWS, Anime Detective Conan Movie subtitle indonesia

2 Komen:

Sebaris Informasi said...
This comment has been removed by the author.
dewa said...

suka nonton detective conan? haru juga jadi detective mencari Mencari Tempat bermain Agen Poker, Bandar Ceme Online, agen dominoqq Online terbaik dan terpercaya ? Bergabung bersama kami di > KartuQQ.net Cara mudah bermain Judi Online kekinian karena hanya dengan 1 akun sudah bisa bermain 6 macam permainan

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
MMORPG Games - MMORPG List - Video Game Music