Site Meter

Saturday, July 31, 2010

BIOGRAFI : BAND APEL “ G ” ( Apel Girls Band )


Kalian smwa psti blm pada knal sama band yg satu ini kan?? Iya, band yg satu ini itu adalah band asal dari kota malang. Band ini berdiri pada 17 agustus 2004 di kota malang ( waw udh cukup lama juga ya ). Semula nama band ini adalah PAPRICA band, tp skrng band ini merubah nama’a mnjadi APEL G band. Band ini di personelin sama cewe – cewe smwa’a lho, ( hehe... cowo-cowo psti sneng nie ) yg semuanya pada 1 umuran, 1 pikiran dan 1 tujuan..
Memakai nama Apel"G" karena kota Malang identik dengan buah apel yang fresh dgn demikian Apel"G" berharap dapat menjadi band cewe asli Kota Malang yang dapat membuat musik indonesia menjadi lebih FRESH.
Band ini dulu’a memiliki formasi Asther [Vocal],Tyty [Rhythm Guitar],Rya "Obenx" [Drum], Okta [Bass],Ofi [Lead Guitar],bella [Keyboard]. Dan skrng menjadi Asther [Vocal],Tyty [Rhythm Guitar],Rya "Obenx" [Drum],Okta [Bass],Ofi [Lead Guitar],Mimi [Keyboard].
Band ini di kontrak oleh label nagaswara dan sudah mngeluarkan 1 album bertitle “ Girl Power “ yg di release bulan desember 2008 dengan single dan vclip pertama "KPK (Game Over)" yang sudah tanyang di berbagai televisi swasta. Pada vclip ini Apel"G" masih beraliran Pop Candy. Dan Saat ini ApelG sedang mempersiapkan promo single kedua dan vclip "Resahku" (new arrangement) yang sebentar lagi akan tayang di televisi swasta. Dan sekarang Apel"G" sudah mulai berganti genre dengan Pop Alternative.
Mnurut saya, band yg satu ini tidak klah kerennya dgn band” papan atas lainnya dan mngkin mampu bersaing dgn band” di indonesia ini...Untuk mngetahui lbih lanjut. Anda bisa bergabung pada grup di FB kami dengan mengklik disini. Sbagai permulaan, saya akan memberikan kalian lagu dari band Apel G ini untuk anda. Jika mnurut anda lagu dalam band Apel G ini cukup bagus, kalian bisa membeli kaset yg aslinya di toko kaset langganan anda.. untuk mengunduh lagu Apel G - Resahku klik disini

Oke.. DUKUNG TERUS MUSIK KARYA INDONESIA, dan yang pasti STOP PEMBAJAKAN.. hehe ...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
MMORPG Games - MMORPG List - Video Game Music