Site Meter

Saturday, September 4, 2010

GAWAT !!! Al Qur’an Maw Dibakar Sama Kaum Salibis... Astaghfirullah !!!


Parah nie gan, untuk kesekian kali’a umat Islam di uji keimanan dan kesabaran’a. Gmana ngak, di bulan Ramadhan yg pnuh berkah ini, Umat Islam d hadapkan dengan Propaganda busuk sekelompok kaum Kristiani ( Salibis ) di AS. Terry Jones, Pendeta Senior Gereja Dove World Outreach Center Di Gainesville, Florida, Amerika Serikat, myerukan ke seluruh gereja di dunia dan warga Amerika untuk terlibat memperingati tragedi 11 September 2001 ( penghancuran gedung kembar WTC ) dengan menjadikan’a sbagai “ International Burn A Koran Day ” ( Hari Membakar Al Quran Internasional ). Hari tersebut mngkin bertepatan dengan hari raya idul fitri 1431 H.

Sebelum’a, ( akhir bulan juli ) propaganda keji dan permusuhan terhadap islam mreka cetak dalam bentuk kaos bertuliskan “ Islam Is Of The Devil ” ( Islam Adalah Setan ). Kampanye juga dilakukan mlalui Facebook, dan Youtube. Mreka mnulis pesan kbencian dan tantangan kpd umat Islam di laman Facebook-nya : “ On September 11th, 2010, From 6pm-9pm, We Will Burn The Koran On The Property Of Dome World, Outreach Center In Gainesville, FL In Remembrance Of The Fallen Victims Of 9/11 And To Stand Agains The Evil Of Islam. Islam Is The Devil. (Pada 11 September Mulai 6.00-9.00 Kita Akan Membakar Al Quran Milik Ddove World Outreach Center Di Gainesville, FL Untuk Mngenang Korban Yg Jatuh 9/11 Dan Bersiap Melawan Kejahatan Islam. Islam Adalah Sean ) ”
Parah bgt kan, gak Cuma itu nie. Seruan di atas itu mendapatkan respon yg cukup besar dari berbagai pihak, dan tidak kurang dari 6,690 orang mnyukai pesan di dinding facebook itu. Dan komentar-komentar pedes pun bermunculan yg melecehkan Al Quran, baginda Rasulullah SAW serta Allah SWT. Sungguh biadap orang – orang itu yg berani menghina Orang yg paling teladan di muka bumi ini..

Fakta juga berbicara, kecemasan melanda umat islam di Amerika. Rasa aman mreka sebagai Warga negara di negara yg kata’a menjunjung tinggi nilai HAM Cuma BULLSHIT. Umat islam dijadikan objek tindakan rasialis oleh mayoritas Non-Muslim ( Kristiani AS ). Tak jarang ancaman pembunuhan mreka lancarkan untuk Kaum Muslim disana. Di Queens pada hari rabu malam, misal’a seorang Pria mabuk masuk masjid dan KENCING di sajadah sambil teriak “ TERORIS !!” ( Bangke tuh orang ). Pada malam yg sama juga, di Frensno, California, sebuah mesjid di rusak : jendela di pecahkan dan sebuah grafiti di tinggalkan. Bunyinya , “ TIDAK ADA KUIL UNTUK DEWA TERORISME ” ( republika.co.id, 30/8 )

Kata sie Terry Jones, sbagaimana di lansir dari News.au, menuduh bahwa Islam dan hukum syariah bertanggung jawab atas aksi terorisme terhadap gedung WTC di NY pada 11 sept 2001, “ ISLAM ADALAH SETAN. AGAMA ITU MNYEBABKAN JUTAAN ORANG MASUK NERAKA; AGAMA MNIPU; AGAMA KEKERASAN;...” kata’a saat wawancara dngan CNN.
Dalam situs’a, mreka mngemukakan sepuluh alasan mngapa Al Qur’an harus dibakar. Diantara’a, Al-Qur’an dianggap tidak asli ( lebih gak aslian INJIL mreka. Masa stiap wktu isi dari INJIL itu brubah-brubah. Dan aneh’a, mnusia itu sndiri lagi yg ngerubah’a. Masa aturan Dari Tuhan mreka bisa mreka Ubah-ubah.. HAHA.. ) , tidak mngakui Yesus sebagai Tuhan ( iyalah. Klo Al-Qur’an ngakuin, masa Tuhan mreka sendiri di Pasung/ di salib?? Abis itu mati deh. Masa Tuhan Bisa Mati ) dan mngajarkan Totalitarisme kekuasaan. Islam juga dianggap tidak sesuai dgn demokrasi, HAM,dan Barat.

Kemudian America melancarkan perang melawan terorisme “ War On Terorism ( WOT )”, dngan menjadikan Islam sebagai sasaran’a. Padahal Theiry Meyssan, wartawan asal Prancis, dalam investigasi’a mnemukan bahwa apa yg dikatakan oleh pmerintah Amerika dan didukung oleh media massa’a ( yg 90% milik yahudi ) adalah bohong besar. Ia mngungkap temuan’a dalam buku berjudul 9/11 The Big Lie America....

“ jadi aneh dan sinting jika pendeta Terry Jones membuat logica : WTC runtuh dan plaku’a adalah muslim yg terinspirasi oleh Al-Qur’an, kerena’a Al-Qur’an harus dibakar sbagai simbol perlawanan’a. Nyata skali, ini logika membabi buta dan mabuk. Kebencian dan permusuhan di mulut dan di dada mrekalah yg menjadikan Islam tetap dianggap sebagai agama Teroris . ”

Justru dunia mnyaksikan bgaimana dengan semangat “ Perang Salib ” George W Bush menjadikan Amerika negara penjajah yg biadap : MENGHANCURKAN AFGANISTAN DAN IRAK, MEMBUNUH LEBIH DARI 1,5 JUTA ORANG SIPIL SERTA MENINGGALKAN INFRASTRUKTUR YG LULUH-LANTAK DAN DERITA NESTAPA YG BELUM ADA UJUNG’A HINGGA SAAT INI. JELAS AMERIKA TERORIS SEJATI !!!

Pada waktu Islam di serang seperti itu oleh Amerika, apakah umat Islam ingin membakar Kitab suci mreka INJIL sebagai penyekalan terhadap serangan mreka?? Tentu tudak kan?? Padahal kalau kita mengikuti hawa nafsu kita, bisa saja Umat muslim d seluruh dunia membakar kitab INJIL itu. Karna umat islam tidak diajarkan untuk membalas dendam.

Penghinaan terhadap Islam dan Rasulullah SAW terus berulang. Hal serupa akan terus berulang sampai mreka tahu bahwa kita Umat Nabi Muhammad SAW memiliki benteng. Mreka tahu, penguasa saat ini bukanlah benteng bagi Umat. Benteng itu adalah Khalifah. Oleh karena itu, Umat Islam Wajib bergerak dan mnyerukan aspirasi’a menuntut pnguasa untuk bersikap layak’a pnguasa mreka. Tidak cukupkah penghinaan selama ini terhadap Islam dan baginda Rasulullah SAW???!!

Maka dari itu, marilah kita tegakkan Syariat Islam, dan Tunjukan pada Dunia bahwa ISLAM ADALAH SATU-SATU’A AGAMA YG DITERIMA ALLAH SWT. ALLAHU AKBAR !!!

5 Komen:

Hendra Nurdiyanto said...

they are crazy !!!
We cant Let Them do That Thing !!
But what shall we do as Citizen ?
(-_-)

Anonymous said...

GA JADI KAN??

Anonymous said...

alhamdulillah gak jadi...
hehe...

Anonymous said...

ku suka banget ma artikel ini.
tegas banget nulis kata-katanya, ku salut.
ku cinta islam.
semoga orang-orang yang menghina agama kita diberi berkah dan hidayah, hingga mereka sadar dengan apa yang dilakukannya.
amin.

Fajaruddin Shidddiq said...

thax ya atas dukungan'a....

ALLAHU AKBAR !!!!

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
MMORPG Games - MMORPG List - Video Game Music