Site Meter

Rabu, 12 Januari 2011

TIPS : CARA MEMBUKA/MENGAKSES SITUS PORNO YANG DIBLOKIR

Hai para T-readers, jumpa lagi bersama saya Fajaruddin Shiddiq. kali ini saya ingin memberikan informasi yang sebenarnya sangatlah rahasia. karena informasi ini merupakan informasi yang bersifat pribadi.

Jadi jika anda belum berusia 17 tahun, dilarang membaca ini.
Tapi bila sudah terlanjur membaca sampai sini, gak apa-apa lah...
sekalian bagi-bagi informasi.. hehehehe




kalian semua pasti tahu bukan, bahwa 90% Situs Porno Di Indonesia Sudah di Blokir Oleh Pemerintah. Pastinya di antara kalian sering bukan penasaran dan mencoba untuk membukanya. Alhasil akan keluar bahwa halaman web tidak ada, atau mungkin akan seperti ini





Sebenarnya, program pemerintah untuk memblokir situs-situs porno ini merupakan kebijakan yang tepat. karena ini akan mempengaruhi anak muda sekarang  untuk melindungi generasi muda kita dari tindak yang menyimpang agar masa depan mereka cemerlang. Bukan saja melindungi generasi muda tapi juga melindungi kita semua dari efek yang tidak baik .

Baiklah, kita kembali ke pokok masalah yaitu cara membuka situs porno yang diblokir..
Sebenarnya cara ini sangatlah mudah sekali, hanya saja butuh kesabaran dalam membaca tulisan ini. hehe
Yang pertama harus kita siapkan adalah sebuah Jaringan internet.Tanpa jaringan ini, kalian tidak akan bisa mengakses website manapun termasuk Facebook. hehe
Kemudian, kalian mulailah mengetik situs yang ingin kalian akses ( saya tidak bisa memberi tahu kalian apa saja situsnya ).kemudian jika tidak kebuka maka coba saja terus dan terus, terus dan terus. jika masih tidak bisa terbuka maka buka lewat hp atau handphone saja dijamin bisa. jika masih juga tidak bisa diakses , ya lebih baik tidak usah di cari, lebih baik akses situs-situs ilmu pengetahun , teknologi, edukasi , Download aplikasi dan Movie untuk komputer kalian. Ini akan memakan banyak manfaat dari pada mengakses situs porno yang hanya bisa membuat kita keringetan saja.. hehe




NB, kepada Pengunjung yang tidak sengaja membaca artikel ini. Saya harap tidak marah-marah, karena saya membuat artikel ini hanya untuk menghibur kalian saja. Sebenarnya ada caranya, tapi tidak mungkin saya berikan kepada publik. Nanti yang ada, blog saya ini malah di blokir oleh pemerintah ... Ini bisa berbahaya...
hehe


MOHON MAAF DAN SAMPAI JUMPA...

24 Komen:

admin@Anti Spam mengatakan...

Sudah terlanjur saya baca..
Jadi ya sudah tak apa-lah, Info ini juga buat ngerjain yang suka punya pikiran kotor nih gan...
hehehee

Fajaruddin Shidddiq mengatakan...

agan emng blm 17 taun apa??
haha

bener bgt tuh gan...
info ini cma skedar lucu" aja, bwt mreka yg pnya pikiran kotor...

hahaha

Anonim mengatakan...

zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

alif cute mengatakan...

heheh...lucu2222

anita mengatakan...

yah, aku pikir ini beneran deh. padahal aq dah ga tahan nie untuk itu. ya udah aq maw keluar cari om-om aja deh. lebih real. dari pada cape2 mast****.
makacie ya.

Fajaruddin Shidddiq mengatakan...

hahahaha...
ini cuma bwt lucu"an kok...

hehehehe

boybolang mengatakan...

prikitiiiiiiiiiiiiiiiiiw...kwkwkkw
ane jd malu de gan....yg pntng kasih jmpl nya aja deh bwt agan...mantap...arahan nya...heheheh.

Fajaruddin Shidddiq mengatakan...

mkasih gan atas jempol'a...
hahahhaa

untuk ngebuka situs ini, pake akal n kelicikan masing-masing aja gan... hahahahha ^_^

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...

Ajarin klo tau cara nya ke no 081298999777

Anonim mengatakan...

Tolonglah jgn cmn ngejar page rank.. blogger kacangan ya? sesuaiin judul ama isi nya.. kecuali kl anda emg g ngerti caranya..ud g jaman sok eksis.. tong kosong

klimen hersanto mengatakan...

klo goblok, gk usah buat blog. bljar lg dek.

Anonim mengatakan...

klo bodoh ya bodoh aja.. gk usah sok pinter.. blang tw segala,, padahal juga gk tw.

Anonim mengatakan...

Kacangan dah

Michaelw mengatakan...

sms crannya gan, 081341829539

Anonim mengatakan...

blog murahan
hapus sanah gih
blog CACAD

Doni Kusumanjaya mengatakan...

ini yang nyata,

http://antispeedyfilter.blogspot.com/

obat perangsang hot mengatakan...

ketawa aja lah
bnyk yg ngomel2

Anonim mengatakan...

Tod

syahrul arul mengatakan...

pada punya pikiran NGENTOT luh pada yak..?

MAMPUS LUH DIKERJAIN...

NGOCOK AJA LU SAMBIL MIKIRIN UTANG LEBIH NIKMAT

wkwkwkwk...

sextoy terbaru mengatakan...

alat alat bantu sex pria dan wanita

Devian Saputra mengatakan...

numpang nitip Admin

Download Video Bokep
Download Dangdut Koplo
OM. New Pallapa Goyang Morena
Jual Obat Aborsi
Obat Bius
OM. New Pallapa Best Tasya & Gerry
OM. Sera Live in TRS
Vimax Asli
OM. New Pallapa
OM. Monata exclusive Evie Tamala
OM. Sera Dendang Lagu Qasidah
Obat Pelancar Haid
OM. New Pallapa Raja Dangdut 2014
Obat Pembesar Penis
Obat Telat Bulan
OM. Monata Best Imam S Arifin Vol.2
Obat Tidur
Obat Penggugur Kandungan


Nb. Terima Kasih Admin Semoga Sukses.

Devian Saputra mengatakan...

numpang nitip Admin

Download Video Bokep
Download Dangdut Koplo
OM. New Pallapa Goyang Morena
Jual Obat Aborsi
Obat Bius
OM. New Pallapa Best Tasya & Gerry
OM. Sera Live in TRS
Vimax Asli
OM. New Pallapa
OM. Monata exclusive Evie Tamala
OM. Sera Dendang Lagu Qasidah
Obat Pelancar Haid
OM. New Pallapa Raja Dangdut 2014
Obat Pembesar Penis
Obat Telat Bulan
OM. Monata Best Imam S Arifin Vol.2
Obat Tidur
Obat Penggugur Kandungan


Nb. Terima Kasih Admin Semoga Sukses.

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
MMORPG Games - MMORPG List - Video Game Music