Site Meter

Tuesday, September 7, 2010

TIPS : KUMPULAN UCAPAN-UCAPAN LEBARAN 1431 H (Liat Gan )


Hai para T-Readers, jumpa lagi nie dgn saya.. sbentar lagi lbaran tiba nie, yah kaya ritual tahun – tahun sbelum’a psti’a kita haruz ngucapin ucapan Lebaran ke tman-tman trdekat, atau ke pacar kita tercinta nie ( hehe... ). Kali ini saya maw berbagi sama klian nie, tntang ucapan-ucapan lebaran. Psti’a klian pada lupa kan sama ucapan-ucapan yg taun lalu. Atau, masa sie kita stiap taun ngucapin kata-kata yg itu-itu aja.. Psti’a kita pada bosen kan?? hehe....

Banyak d dunia maya skrng yg nyediain ucapan-ucapan tentang lebaran ini. Tp karna kbanyakan itu, klian psti pada bngung kan maw pilih yg mana?? Mngka’a, biar klian gak pada rbet-rbet nyari’a, saya nyediain nie berbagai ucapan-ucapan lebaran yg bgus-bgus nie. Semoga klian suka deh sama kata-kata ini... Ywdah dri pada klamaan, langsung aja kita k TE-KA-PE ....

****

Andai jemari tak sempat berjabat,

Andai raga tak dapat bertatap,

Seiring bedug yg menggema,

Seruan takbir yg berkumandang,,

Kuhaturkan salam mnyambut HARI RAYA IDUL FITRI,

Jika ada salah kata serta khilafku membekas lara,,

MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN...

***

Taqobalallahu minna wa minkum,

Sebelum takbir berkumandang,,

Sbelum ajal menjemput,,

Sbelum jaringan Over Loading,,

Ijinkan saya Memohon Maaf Lahir dan Batin

***

@ HIDUP HANYA SEBENTAR @

SEBENTAR senang

SEBENTAR sedih

SEBENTAR bokek

SEBENTAR berduit

SEBENTAR ketawa

SEBENTAR lagi,,,

# LEBARAN IDUL FITRI #

Mohon Maaf Lahir Batin

***

Kalau saja di hari lalu tergores sebait kata salah,,

Atau mngkin sepenggal laku yg bela,,

Aku harap semoga di hari yg fitri ini terbuka pintu maaf bagiku...

“ MINAL AIDIN WAL FAIDZIN “

***

Jika jiwa sebening air, maka jangan keruhkan...

Jika hati seputih awan, jangan mendungkan...

Raih kemenangan dengan saling memaafkan...

SELAMAT IDUL FITRI.. MOHON MAAF LAHIR BATIN..

***

Kadang mata salah melihat..

Mulut kadang salah berucap..

Maafkan segala kekhilafan..

Mohon maaf lahir dan batin.. Selamat hari raya Idul Fitri 1431 H...

***

Maaf aq gak bisa berpuisi...

Jadi langsung aja ya...

Inti’a sie dengan tulus dan ikhlas, saya maw ngucapin Selamat Idul Fitri 1431 H.

Mohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan yg prnah dibuat...

***

Ikan teri kesamber Gledek,,,

Idul Fitri is come back...

Ada anak pelihara kate,,,

Maafkan kite sekeluarga ye...

Buah jambu di sayur lodeh..

Kalo gak maw, eeee capek deh.... (hehe )

***

One day before IED, i wanna say,,

Forgive my sins, may our heart purified from all mistakes..

Happy Iedul fitri Minal Aidzin Wal Faidzin...

***

Sebelum lidah keluh, sebelum hati kembali membeku, sebelum jempol kaku dan sulit hanya untuk sekedar mnta maaf lewat sms,,

Dan sebelum semua operator itu sibuk... Mohon maaf atas semua khilaf yg ku lakuin, Maafin Yah...

***

Sebelum HCL jadi Basa, NaOH jadi Asam, NaCl jadi Manis, dan Glukosa jadi Asin...

Hati selalu tertengadah mengharap Titrasi maaf dari Buret Hatimu.. Taqaballahu minna wa minkum..

***

Sebenar’a saya mau mengirim video call, tapi fitur 3G belum ada di HP saya. maw pake MMS, HP situ kurang canggih ( hehe ).

Ywdahlah, pke SMS pun jadi.. selamat idul fitri 1431 H. Mohon maaf lahir batin. Kemenangan adalah milik mereka yg berjuang..

****

Nah udh segini aja dlu yah... Semoga Klian bisa puas sama kata-kata dri saya yah.. hehe..

Oh iya, saya udh ngasih ucapan tp saya sndiri blm ngucapin ya.. hehe..

Nie ucapan dari saya, sekaligus Bonus untuk klian..

“ bapak, ibu, mbak, tante, yg menjalankan ibadah puasa ..

Selamat datang di penerbangan RAMADAN AIR dengan Nomor penerbangan 1431 H, dan dengan tujuan kota IDUL FITRI dengan jarak tempuh 30 hari. Demi keselamatan anda semua, gunakanlah sabuk PUASA dan duduklah dengan benar di bangku KEIMANAN.

INGAT, penerbangan ini tanpa menggunakan bahan bakar AVTUR Maksiat, dan bila melewati cuaca buruk perbanyaklah DZIKIR dan TADARUS.

ATTENTION !!! Jarak tempuh tinggal 3 hari lagi.. SELAMAT MENJALANKAN IBADAH PUASA. Semoga amalan bapak/ibu di terima Allah SWT...

Saya atas nama Pilot dan para Crew RAMADAN AIR mnyampaikan trima kasih dan Mohon Maaf Apabila Ada Pelayanan Kami Yg Kurang Memuaskan... “

Selaku admin blog ini, saya mngucapkan SELAMAT IDUL FITRI 1431 H. MOHON MAAF LAHIR BATIN...

Saya fajaruddin, sampai bertemu di artikel selanjut’a...

0 Komen:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
MMORPG Games - MMORPG List - Video Game Music