Site Meter

Monday, October 31, 2011

DOWNLOAD ALBUM SNSD "THE BOYS"

Hai para T-readers, jumpa lagi bersama saya Fajaruddin Shiddiq. setelah sebelumnya saya membahas mengenai peluncuran Album baru SNSD, Girl Band asal korea ini, yang bertitle THE BOYS kali ini saya ingin memberikan link untuk mendownload Album SNSD tersebut. Saya memberikan Link ini bermaksud untuk para penggemar SNSD seluruh Indonesia yang mungkin mengalami masalah keuangan untuk membelinya. ( sama seperti saya.. ^_^ ) Maka dari itu saya ingin memberikan lagu-lagu ini secara percuma kepada kalian semua.
Tapi bagi kalian yang mampu membelinya, saya sarankan untuk membeli Album Aslinya, karena kalian pasti tidak akan menyesal telah membelinya. Menurut beberapa info yang saya dengan, pada Album SNSD tersebut dilengkapi beberapa tambahan-tambahan dari SNSD
seperti Poster member SNSD, PostCard, sebuah member card, booklet dan pastinya 1 buah CD dengan kemasan Steel Case. Pastinya kalian semua tidak akan menyesal dengan membeli Album yang aslinya. Jujur saya saja merasa iri melihat teman saya membeli Album SNSD yang asli, karena tambahan didalam album itu sangatlah bagus.. Bagi kalian yang memiliki cukup uang untuk membelinya, cepat-cepatlah kalian membeli Album SNSD itu, dan untuk yang tidak cukup uang seperti sekarang, mari kita menabung untuk membeli Album SNSD ini yang kira-kira seharga Rp.180.000.

Baiklah tidak usah lama-lama. saya akan memberikan link untuk mendownload Lagu-lagu SNSD di Album THE BOYS ini. Tapi sebelum itu, saya akan memberikan Daftar List lagu yang terdapat pada Album tersebut. :

  1. The Boys
  2. Telepathy
  3. Say Yes
  4. Trick
  5. How great is your love
  6. My J
  7. Oscar
  8. Top secret
  9. Lazy Girl
  10. Sunflower
  11. Vitamin
  12. Mr. Taxi (Korean Version)
  13. The Boys ( English Version )


Untuk mendownloadnya  KLIK DISINI

1 Komen:

Anonymous said...

Kalo mau beli yang Aslinya dmn?kasih tau dong

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
MMORPG Games - MMORPG List - Video Game Music