Site Meter

Monday, July 26, 2010

TIPS : KATA-KATA CINTA UNTUK PACARMU


saya ykin, yg membaca tulisan ini smwa’a pasti pnya pacarkan? Tapi prnahkah kalian-kalian ini memberikan kta-kata indah untuk sang pacar? Skrng, saya ingin m’mbantu kalian bwt ngasih ucapan ke pcar kalian nie. Ya mngkin, kata-kata saya gak romantis-romantis amat. Tapi kya’a cukuplah bwt bkin pcar kalian ini jadi makin syang sama ente. Untuk itu, silakan baca sndiri. Dan berikan ini kepada pacar kalian ye. Tp, sgala resiko d luar tanggung jwab saya nie. Kan siapa taw, pcar kalian mnta d bikinin lagi kta-kata kya bgtu. Hehe..

Untuk itu, ente liat sndiri deh kata-kata’a... oke,, CEKIDOT...

**

Malam ini memang indah..

Malam ini juga bgtu sempurna,,

Tapi, malam ini terasa kosong

Tanpa kehadiran kmu...

**

Orang bilang bumi itu indah,,

Tapi aq bilang tidak..

Orang bilang plsayat venus itu cantik,,

Tapi menurut aq tidak...

Aku bilang bumi itu indah dan cantik,,

Karna ada kamu di bumi ini...

**

Cintaku padamu, seperti harga BBM dan PLN...

Yang setiap saat selalu meningkat..

**

Harta aq ada,,

Uang aq ada,,

Motor aq ada,,

Tapi bagiku itu semua blm lengkap,,

Tanpa ada kehadiran dirimu d hatiku...

**

Aku Kan Udah Cerita Itu Nenek, Tadi Abis Ke Arab,,

Mau Urus Surat Yang Nenek Kirim...

Kamu pasti bngung. Jangan mrah dulu ya say. Aq gak salah kirim kok.

Coba deh kamu baca huruf gede’a doang...

**

Orang di barat bilang permata itu indah,,

Aq diam..

Orang d timur bilang intan itu indah,,

Aq diam..

Orang d selatan bilang emas itu indah,,

Aq diam..

Orang dibarat, timur, selatan semuanya diam,,

Saat aq bilang kamulah yang paling indah...

**

Allah memberikan 2 kaki untuk berjalan..

Allah memberikan 2 telinga untuk mndengar..

Allah memberikan 2 paru-paru untuk bernafas..

Tapi, kenapa Dia hanya memberikan kita satu hati??

Karna, yang satunya harus kita cari sendiri, Dan itu ada di dirimu sayang...



Udah dulu ya. Segitu aja dulu yang saya bisa kasih. Kalo pacar kalian suka tentang kata-kata buatan saya itu, saya akan bkinin lagi bwt para kalian-kalian nie. Oh iya, kata-kata ini juga bisa kok bwt para kaum hawa bwt pcarnya. Saya ykin, dia psti makin sayang. Oke...

Oh iya, di akhir artikel saya akan ngasih kalian special quote bwt kalian smwa nie.. ya Cuma bwt seru-seruan aja sie.. hehe

Special quote : jgn biarkan orng yg kita syang prgi dari hidup kita. Kau akan mnyesal di kemudian hari..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
MMORPG Games - MMORPG List - Video Game Music