Site Meter

Friday, July 23, 2010

CERITA CINTA : SAHABATKU PACARKU


Cerita ini terinspirasi dari teman saya... saya merasa cerita ini ckup mnarik, karna cerita ini menggambarkan kehidupan yang ada d skeliling kita. Tp stiap orng kan pnya pandangan sendiri... untuk lebih jelas’a, silahkan anda baca tulisan saya ini...
Cekidot..

CERITA CINTA
Cerita ini bermula pada suatu pagi yang sangat dingin..


Kkkrrriiinnggg......... ( Rio terkejut lalu bngun dri tdur’a )
“ hhhoooaamm, ternyata sudah pagi ya “ kata rio dengan malas’a. Diapun langsung bersiap-siap untuk berangkat mnuju skolahnya. “ pah, mah rio brangkat dulu ya. Udah telat nie “ sapa rio kpd orng tuanya. “ mngka’a, tdur’a jgn mlm-mlm. Jadi telatkan skrng “ jwb ibunya.
Stelah sampai d skolah, rio langsung menemui shabat-shabatnya di kantin. Mreka smwa berniat untuk mengadakan acara surprise untuk yuli di hari ultahnya. “ hai smwa. mav ya, gw telat dtengnya. Biasa jkarta, macet bgt. Hehe “ sapanya dengan tergesa2. “ ywdah, jdinya gmana nie bwt ultah’a yuli? Ada yg punya ide gak?” tanya yadi slah satu shabat rio. “ gni aja, gmana klo kta dtengin k rmh’a mlm-mlm aja. Jd kita jadi orng yg prtama ngucapin k dia. Gmana? “ jwab riris. “ waduh, klo bgtu gw gak bisa ikut. Cz gw psti gak d ijinin sma ortu gw” jwab yani. ”ywdah, jd’a yg bisa ikut Cuma gw, yadi, riris, rani, nur, sma eko ya.” Jwab rio. “ lah, knapa gw jadi d bwa-bwa ni” jwab eko. “ kan basecamp kita d rmh lo. Jadi’a maw gak maw lo hrs ikut. Hehe “ jwab rani.
Tiba-tiba yuli pun datang menemui mreka smwa. mreka terkejut melihatnya. “hai smwa. lagi pda ngmngin apa nie?” tanya yuli “ gak lagi ngmngin apa-apa kok.” Jwb nur. “eh, gw dluan ya. Gw ada kelas nie skrng. Smpe ktmu lagi ya..” kata yadi. Satu persatu Mrekapun pergi, dan hanya tersisa rio dan yuli saja. “eh yul, gmana plajaran lo? Lancar-lancar aja?” tanya rio . “ lancar-lancar aja kok. Lw sndiri gmana?” tanya yuli. “ lancar juga kok. Eh, kita kya’a udah lama gak mkan bubur kesukaan kita ya. lw laper gak? Kta mkan yuk?” tanya rio sambil malu-malu. “ laper bgt. Kok lw bisa taw sie yg ada d pikiran gw. Gw jga gy mkirin maw mkan itu. “ jwab yuli. Kemudian, mreka brdua langsung pergi k tempat mkan kesukaan mreka berdua. Mreka bercanda ria d sana, Suasana saat itu sangatlah damai Seakan dunia milik mereka berdua. Mrekapun hanyut kedalam suasana kebahagiaan. Tak terasa, waktu mulai sore. Lalu mreka bergegas pulang. Sperti biasa, rio selalu mngantar yuli untuk pulang k rmh’a.
Lalu setelah mngantar’a pulang, slama perjalanan rio berbicara sndiri dgn diri’a sndiri. “ kpan ya yuli taw, klo gw tuh suka sma dia. Gw taw dia itu shabat skaligus mantan gw. Py gw gak bsa nyembunyiin prasaan gw, klo gw msh syang sma dya. Kpan gw pnya waktu untuk ngungkapin itu smwa. “ kata rio sambil mngendarai speda mtor’a dengan perlahan-lahan.
Tiba-tiba saja, ada sebuah motor yang mnabrak mtor’a. Dyapun jatuh, tapi yang mnabrak’a lngsung mlarikan diri. Warga-warga sekitar sna langsung mnolong rio dan membawanya k rumah sakit. Rio mngalami luka yg tak terlalu parah, tp dia hrz tetap d rwat d rmh skit. Mndengar itu smwa, yuli lngsung khawatir dan mngunjungi dia. Mngkinkah dya juga msh syang dgn rio? Kmudian dya menghubungi smwa tman-tman’a untuk mnjenguk rio.
Tak terasa hampir seminggu rio berada d rmh sakit, dan ulang tahun yuli tnggal beberapa hari lagi. Untung’a shabat-shabat rio yg lain sdah mnyiapkan surprise yg mreka rncanakan. Jadi pada saat hari ultah’a, rio tdk usah memikirkan tntang persiapannya. Yg hrz ia pkirkan hnyalah bisa smbuh saat ultah yuli tiba. Hari berganti hari, besok adalah hari ultah yuli dan skrng adalah hari untuk m’brikan surprise untuk yuli. rio mrasa sudah mrasa lbih sehat, tapi ia blm d izinkan untuk plng. Pdahal dia ingin skali datang untuk memberikan surprise itu. Karna shabat-shabat rio tau, kalau rio dan yuli dulunya berpacaran dan rio sngat mncintainya. Lalu mreka brencana untuk kabur dari rmh sakit. dya tidak ingin khilangan momen yg special ini, karna dia akan mnembak yuli utk k’dua kalinya.
Malampun tiba. Bruntung rio tidak d jaga oleh orang tuanya. Lalu yadipun dtang untuk mnjemputnya. “ gmana rio, lo udh siap blm?” tnya rio. “ Udah dri tadi. Ywdahm kta lngsung brngkt aja. “ jwab rio. Mreka berduapun brhasil kabur dri rmh skit. Dan langsung mnuju rmh eko, sbg basecamp mreka. Disana shabat rio yang sudah mnunggunya. Waktu sdah mnunjukan pkul 11 mlm. Mreka sgera mnuju rmh yuli. Orng tua yuli sdah taw, bahwa yuli akan d brikan surpruse dri shabat-shabatnya.
Mrekapun akhirnya sampai. 10 mnit lagi adalah prgantian hari. Shabat-shabat rio mnyuruh rio yg mmbwakan kue ultahnya. Akhirnya waktunya tiba. Mreka smwa langsung mnuju kamar yuli. D sana trlihat dia sedang tertidur. Dgn segera, riris membangunkan yuli. Dengan serentak, shabat-shabatnya menyanyikan lagu slamat ulang tahun. “ selamat ulang tahun yuli. “ kata rio. “ cie rio, jadi orng prtama yg ngucapin k yuli. Prikitiw... “ kata nur sambil tertawa. “ trima kasih ya tman-tman. Gw bner-bner surprise nie. “ kata yuli sambil mengusap mata’a yg msh ngantuk. “ udh kue prtama d ksh k siapa nie?” kata yadi smbil melirikkan mtanya ke rio. “ oh iya ya. Ywdah, nie kue prtma bwt orng yg udh bae bgt k gw. Rio.” Jwab yuli. Rio pun terkejut mndngar itu, dn mnrima kue itu dngan prasaan gembira.
Akhir’a, acra pun slesai. Shabat-shabat rio tidur d rumah yuli. Mrekapun tidur dgn lelap krna terlalu lelah. Tapi yuli dan rio sama-sama blm tdur. “ eh rio, bkannya lw msh d rmh skit ya?” tnya yuli dngan prasaan pnasaran. “ iya sie. Py gw ngorbanin bwt kabur, spaya gw bsa dteng k acra lw ini.” Jwab rio. “ knapa lw ngelakuin itu?” tanya yuli kembali kpd rio. “ karna aq sayang sma kmu.” kata rio dngan seriusnya. “ hah. Kmu msh syang? Kitakan udh ptuz lama?” kata yuli dengan kagetnya. “ karna, aq gak bisa ngeganti kamu dgn wanita lain. Kmu maw blikan sma aq? ” tanya rio dgn serius. Suasana pun mnjadi hening sjenak. Tiba-tiba sbuah kata kluar dari mulut yuli yang mungil itu. “ iya, Aq maw jd pcar kamu. “ jwabnya dgn malu-malu. “ bneran kamu maw? ” rio brtanya lagi karna mrasa tdak prcaya. “ iya rio sayang. Aq maw jadi pcar kmu lg. “ jawab yuli. Malam itu menjadi malam yg paling indah untuk mreka brdua. Stelah pnantian panjang rio, diapun akhirnya bisa menjalin hubngan dgn yuli kmbali.


Oh iya, di akhir smwa artikel saya, saya akan ngasih kalian special quote bwt kalian smwa nie.. ya Cuma bwt seru-seruan aja sie.. hehe

Special qoute : Jgn selalu menunggu ksempatan yg kedua. Bila ada ksempatan, lakukanlah apa yg ingin klian lakukan. Pnyesalan slalu datang terlambat..

3 Komen:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
MMORPG Games - MMORPG List - Video Game Music