Site Meter

Monday, January 10, 2011

AYO KITA TES, SEBERAPA CEPAT KONEKSI INTERNET ANDA

Hai para T-readers, jumpa lagi bersama saya Fajaruddin . sepertinya sudah lama sekali saya tidak membuat postingan yang baru. ini semua karena kesibukan dari kampus saya. hehe

baiklah, sekarang saya ingin memberikan informasi untuk kalian semua. kalian pasti terkadang merasa tidak sabar untuk menunggu proses loading untuk membuka sebuah website saja. mungkin karena koneksi internet kalian lambat atau apa. untuk itu, saya ingin memberikan informasi untuk melihat seberapa cepat koneksi internet kalian. sehingga kalian bisa menentukan paket internet yang tepat untuk kalian pakai..


langsung saja. untuk mengetahuinya, kalian cukup pergi ke http://www.speedtest.net/ . Disana kalian akan mengetahui seberapa cepat koneksi internet provider.
setelah kalian masuk ke alamat tadi, maka akan muncul tampilan seperti ini...


Setelah muncul tampilan seperti diatas, lalu kalian klik tombol di bawah ini.


setelah di klik, website itu akan mulai mengetest seberapa cepat koneksi internet provider kalian.



Proses pengetesan ini tidak akan memakan banyak waktu. sehingga kalian tidak perlu bosan dalam menunggunya.
setelah selesai, maka akan muncul gambar seperti dibawah ini...



Itu adalah gambar kecepatan dari modem saya yaitu AHA dengan paket kecepatan 600Kbps.

Oh iya, saya sarankan sebelum kalian melakukan pengetesan ini, kalian harus menghentikan proses download dan browsing kalian. karena proses tersebut akan mempengaruhi mengenai hasil yang akan dihitung nanti...


 SELAMAT MENCOBA...

0 Komen:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
MMORPG Games - MMORPG List - Video Game Music