Site Meter

Wednesday, August 18, 2010

TEHNOLOGI : ALARM KEREN DI KOMPUTERMU


Kalian psti sdah taw, kalau alarm itu sangat berguna untuk kita. Dya bisa mengingatkan kita pada sesuatu yg penting-penting. Tapi, skrng alarm gak hanya ada di hp doang nie. Saya pnya aplikasi alarm nie bwt komputer klian smwa. nama aplikasi ini adalah “ Alarm me “. Alarmme ini software yg multi fungsi lho. Gak Cuma sekedar bwt alarm doang. Tp bisa juga di pakai untuk simpan tanggal ultah, jadwal kegiatan kita, kartu nama bahkan kalian juga bisa lho mnulis DIARY di aplikasi ini. Hehehe, hebatkan ..
Dan selain itu, alarm ini juga berfungsi untuk men shutdown komputer kita, kalo bahasa pulogebang’a tuh matiin komputer kita. Ya, buat jaga-jaga klo kita kelupaan bwt matiin komp kita. Kan sayang listrik’a . ( hehe... ) . mngka’a spa taw aja klian itu ngerjain tugas ampe larut malem, trz ketiduran deh, kan jadi sayang tuh komp. Jadi’a nyala semaleman kan. Mngka’a, sbelum mngerjakan tugas kita, lbih baik di beri timer shutdown dulu. Jadi’a kalo tba-tba anda ketiduran, komp’a mati otomatis. ( hehe... keren kan. )
Mngka’a untuk itu, lbih baik pke aplikasi ini deh. Dijamin, gak bkalan nyesel donlot nie aplikasi.. Eeiittss, tenang saya ksh aplikasi ini gratis kok. Jd gak usah byar. Pling saya cma mnta doa’a doang, byar lancar pas kuliah’a nnti ( hehe ... ). Nah, bwt ngedonlot’a klik disini aja...
SELAMAT MENCOBA.....
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
MMORPG Games - MMORPG List - Video Game Music