Site Meter

Wednesday, August 18, 2010

TEHNOLOGI : NONTON SIARAN TV DUNIA DI KOMPUTERMU


Maw nonton langsung siaran liga inggris susah, nonton film-film d luar negri gak ada lagi yg nyiarin. Trz hruz gmana dong ??
Hehe, gak usah khawatir kawand. Ada software yg nama’a “ AnyTv “ nie yg bisa ngewujutin semuanya. AnyTv dirancang untuk nyiarin berbagai chanel dri sluruh dunia dgn siaran live lho ( hehehe... hebatkan. ) hanya dengan modal koneksi internet doang. Yah, wlaupun koneksi internet anda itu kaya kura-kura lagi bawa karung jalan, itu smwa tidak mnjadi msalah. Kta bisa saja memilih chanel yg bitrate’a kecil kok.. Jadi, jgn kecil hati dulu. Hehe...
Di AnyTv ini, anda bisa mendapatkan lebih dari 8000 stasiun Radio dan Tv pada PC atau Laptop anda nie. Pko’a anda bisa mnonton Tv Satelite, Internet TV, Tv Lokal, Tv Dunia, Live Tv dari smua negara dan dari bermacam-macam bahasa pula.. ( hehe.. keren kan ) Dengan mnggunakan software ini, berarti anda dapat mnonton banyak internasional tv tanpa televisi, tv tunner card atau pnerima satelite lainnya..
Nonton berita, hiburan, documentasi, musik, olahraga, blanja, kartun, blajar, budaya dan msh bnyak lagi dari sluruh dunia bisa anda nikmati skrang juga. Watch dmanapun anda memiliki online internet, dan anda akan mendapatkan akses cepat ke ribuan saluran internet gratis TV Streaming, Radio Online. Saluran juga terus-mnerus di perbarui untuk membawa anda up-to-date gtu deh, byar gak ktinggalan jaman alias “ KUPER “, hehe..
Anda juga dapat mnyaring saluran berdasarkan genre, negara, bitrate atau konten’a. Sbagai tambahan’a, anda juga bisa membuat daftar favorite untuk akses cepat ke saluran yang anda sukai. Untuk dapat mnonton siaran televisi menggunakan AnyTv, butuh spesifikasi berikut, ya minimal :
1. Koneksi internet yg lumayan kuenceng..
2. Windows media player 7 or higher
3. Pentium 4 memori 256 lah
4. Kya’a 3 doang cukup deh.. hehe...

NOTE : kalo kamu pnya koneksi internet yg rada lemott, pilih chanel yg bitrate’a kecil biar nonton’a gak putuz-putuz kaya benang layangan. Kalo udh kenceng mah, nyantai aja. Bisa pilih sesuka klian...

Untuk mendownload AnyTv Pro klik disini ( 1,06 mb )
Password : www.3anakremaja.blogspot.com
Setelah di instal, jalankan patch’a. Stelah itu, bisa klian pakai spuas’a...

Kalo maw yg free, juga ada... Tinggal klik disini ( 1,05 mb )
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
MMORPG Games - MMORPG List - Video Game Music