Site Meter

Sunday, August 29, 2010

Firefox VS Chrome


Saat ini banyak browser-browser internet yg sedang beredar. Karna saking banyak’a itu, kita smpe d buat bngung untuk memilih’a. Karna stiap dri mreka itu slalu ingin memberikan yg terbaik untuk pengguna’a. Namun, bagi pengguna yg cermat akan memilih sesuai kebutuhan.
Artikel saya kali ini akan membahas seputar browser yg tak asing lagi untuk kita yaitu Firefox, dan browser yg terbaru keluaran dari google yaitu Google Chrome. Psti kalian bngung, knapa saya memilih 2 browser tadi untuk klian pertimbangkan?? Karna pada dasar’a, Firefix memiliki pengguna terbanyak dan kalau Chrome merupakan browser terbaru yg mengalami pertumbuhan yg pesat. Jadi tidak ada salah’a jika saya membandingkan kedua browser ini..


1. Mozila Firefox..

Pacar Firefox


Dimulai dari masalah costumisasi’a, firefox terbukti lebih bisa di kostumisasi dengan ada’a ribuan add-on, sehingga bisa membuat pengguna’a merasakan browsing yg lebih powerfull, dan juga di dalam mozila firefox ini bisa ditambahkan search engine box yg bermacam-macam sedangkan chrome hanya bisa google saja..
Tidak hanya itu. Firefox versi yg terbaru sudah mendukung HTML 5 yg bagi para cheater sangat mnguntungkan ( tp saya sndiri gak bisa ngecheat sie.. hehe ). Jadi bagi anda seorang gamers sejati dan yg suka nge-Cheat, firefox here for you... ( hehe,, pke b.ing dkit ah. )






2. Google Chrome..

Pacar Chrome


Browser baru ini memang pantas untuk kita pertimbangkan. Pasal’a browser ini terlihat lebih simple dan ringan, sehingga tidak akan memberatkan kerja PC anda smua. Selain itu Google Chrome memiliki viewing area yg lebih luas, sehingga seakan-akan di design untuk laptop / netbook kalian semua.karna netbook itu memiliki layar yg lumayan kecil, sehingga browser ini akan sangat cocok untuk para pengguna netbook. Sedangkan firefox memiliki toolbar yg bermacam-macam di berbagai tempat, sehingga akan mengurangi viewing area kita. Dan yg paling saya suka dari browser Google Chrome ini adalah, dya bisa mempercepat pada saat loadingnya dan mnurut saya Google Chrome lah yg paling cepat...





Jadi bgtulah tentang firefox dan chrome. Apa yg akan anda pilih?? Kalau saya pribadi, lebih memilih Google Chrome, karna saya pengguna netbook. Jadi saya haruz memilih browser yg ringan, viewing area’a yg luas dan yg pasti loading’a haruz cepat..hehe
Jadi apa yg akan klian pilih?? Itu semua tergantung dari kebutuhan anda smwa...

Terima kasih, saya fajaruddin sampai bertemu di artikel selanjut’a ...
( Hehehe.... udah kaya rommy rafael aja gw... haha )
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
MMORPG Games - MMORPG List - Video Game Music