Site Meter

Sunday, December 19, 2010

AYO KITA CEK, ANDA ORANG TERKAYA KE BERAPA DIDUNIA??

Hai para T-readers, jumpa lagi bersama saya Fajaruddin Shiddiq. kali ini saya ingin memberikan informasi yang sedikit unik dan mungkin kalian harus mencobanya. informasi yang akan saya berikan ini adalah untuk mengetahui anda berapa di posisi ke berapa orang terkaya sedunia. hehe.... kalian mungkin bingung, bagaimana bisa mengetahui siapa posisi pertama dan siapa posisi terakhir.

Untuk dapat mengetahui anda berapa di posisi ke berapa, anda hanya cukup mengunjungi website http://www.globalrichlist.com . Di website itu anda akan mengetahui seberapa kaya kah  diri anda.. walaupun perhitungan di dalam website ini tidak 100% akurat, tapi ini bisa menjadi acuan untuk kita.
bahwa kita sebagai manusia tidak boleh sombong akan kekayaan yang telah kita dapat saat ini...
karena masih ada orang lain yang lebih kaya dari kita.. hehe


tapi jangan karena kekayaan kita itu kita menjadi sombong. kita harus menyumbangkan sebagian kekayaan kita kepada orang lain. itu akan membuat harta kita akan semakin bertambah,,,


pada saat kalian masuk ke dalam website itu, kalian hanya memfokuskan pandangan kalian kepada garis populasi, apakah anda berapa di bagian Poorest ataukah Richest,....


oke, hanya itu yang bisa saya berikan...
SELAMAT MENCOBA, DAN JANGAN LUPA BERITAHU SAYA MENGENAI HASILNYA YA...
HAHA


SAMPAI JUMPA DI ARTIKEL SELANJUTNYA....

0 Komen:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
MMORPG Games - MMORPG List - Video Game Music