Site Meter

Friday, December 17, 2010

KEREN, LUKISAN MONALISA TERBUAT DARI 3.604 CANGKIR KOPI

Hai Para T-readers, jumpa lagi bersama saya fajaruddin Shiddiq... kali ini saya ingin berbagi informasi yang mungkin menurut saya kalian akan menyukainya. Informasi saya kali ini berbau dengan seni.

Kalian semua pasti tahu bukan lukisan monalisa. lukisan yang di buat oleh Lionardo Da Vinci ini merupakan lukisan yang paling terkenal di seluruh dunia. dan tiruannya pun sudah banyak di buat di berbagai macam negara... yang menarik dari postingan saya kali ini adalah mengenai pembuatan lukisan monalisa ini yang di buat dari 3.604 buah cangkir kopi. banyak bukan?? banyaknya kopi yang disusun berdasarkan warna kopi sehingga membentuk lukisan monalisa yang Indah. Adalah Aroma Festival, Event yang mengadakan acara membuat Lukisan Monalisa dengan menggunakan 3.604 cangkir kopi tersebut.











Lukisan Jumbo berukuran sekitar 3 x 4 meter ini dibuat dengan menggunakan paduan warna kopi. Untuk warna hitam, panitia menggunakan kopi murni, warna putih panitia menggunakan susu, sedangkan warna coklat dan gradasinya, menggunakan kopi dicampur susu yang dicampur dengan perbandingan tertentu disesuaikan dengan warna yang dibutuhkan.



Festival yang dihelat di Sydney Australia ini kontan menjadi sangat ramai dan banyak dikunjungi oleh wisatawan yang berasal dari luar Sydney. Mereka penasaran ingin melihat langsung bagaimana rupa lukisan Monalisa yang terbuat dari ribuan cangkir kopi tersebut.

Saya juga mempunya video pembuatan lukisan ini...
Langsung kalian lihat saja...

SELAMAT MENIKMATI..





0 Komen:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
MMORPG Games - MMORPG List - Video Game Music