Site Meter

Sunday, October 24, 2010

Daftar Situs search engine untuk mencari e-Book ... [ must read gan ]


hai para t-readers, jumpa lagi bersama saya. hehe .. bagaimana kabarnya, sehat semuanya kan??
sudah lama saya tidak membuat postingan lagi, pastinya sudah kangen semuanya kan?? haha

kali ini, saya ingin berbagi pengalaman tentang mencari e-Book. siapa yang tidak kenal e-Books?? e-Book atau electronic book ini merupakan sebuah buku yang ada di dalam komputer. . pastinya kalian semua kesusahan dalam mencari e-Book di tinternet bukan?? saya ingin memberi tahu 15 situs terlengkap untuk mencari e-Book di internet. jadi kalian tidak harus selalu mengandalkan dari mbah google. hehe..


untuk lebih lengkapnya, langsung di liat aja di bawah ini... CEKIDOT !!!



















bagaimana, banyak ya?? semoga informasi saya ini berguna untuk kalian semua...

sampai jumpa di artikel selanjutnya. . . .


0 Komen:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
MMORPG Games - MMORPG List - Video Game Music