Site Meter

Saturday, October 30, 2010

DAPATKAN INFO TERLENGKAP HANYA DI UGPEDIA


hai para T-readers, jumpa lagi nie sama saya. satu-satunya penunggu blog ini yang selalu setia memberikan informasi-informasi yang terbaik untuk kalian semua .( hahaha lebay ) Kali ini saya ingin mempromosikan mengenai salah satu fasilitas dari kampus saya tercinta yaitu " UGPEDIA ". kalian pasti belum pernah mendengar tentang website yang satu ini kan?? maka dari itu, saya ingin mempromosikan tentang website ini ke kalian...
Sebagai mahasiswa universitas gunadarma, kita di tuntut untuk mengetahui apa saja yang terbaru yang ada di sekitar kita terutama tentang teknologi. Atau jika kita masih kesulitan tentang layanan yang di berikan oleh universitas gunadarma, bagaimana kita mencarinya?? Apakah dengan bertnya kepada kk kelas ( SKSD aja ), atau bertanya kepada teman kita? Pasti kalian semua bingung bukan? Nah untuk itu, saya mempunyai solusinya...


Untuk mengetahui itu semua kita bisa menggunakan situs yang bernama “ UGPEDIA ”. Dalam situs ini menyediakan banyak sekali informasi-informasi yang dapat kalian semua ambil di dalamnya seperti, pendaftaran, perkuliahan, alumni, prosedur-prosedur, fasilitas serta hal-hal yang berhubungan dengan istilah yang sering ditemui di lingkup pendidikan universitas gunadarma. Jadi UGPEDIA bisa dibilang seperti WIKIPEDIA yang dibuat oleh gunadarma. Walaupun di UGPEDIA tidak begitu menyediakan informasi-informasi mengenai dunia luar, tapi UGPEDIA ini cukup lengkap menyediakan informasi mengenai kampus kita tercinta ini yaitu UNIVERSITAS GUNADARMA.

UGPEDIA memiliki keunikan tersendiri dibandingkan web-web lainnya yang pernah ada, yaitu yang PERTAMA, UGPEDIA menyediakan fasilitas search engine yang memudahkan kita mencari dengan mudah apayang kita butuhkan.
Yang KEDUA, Kemudahan dalam mencari informasi, UG memiliki sekitar 70-an subdomain, staff UGPEDIA menyadari bahwa dengan banyaknya subdomain tersebut sulit bagi klian semua buat mencari informasi pada subdomain yang UGPEDIA miliki. Disin klian semua sudah mendapatkan kemudahan dari UGPEDIA menunjukkan arah yang tepat bagi informasi yang kalian semua inginkan.
Yang KETIGA, UGPEDIA memungkinkan kita untuk ikut benyumbang informasi mengenai apa yang kita ketahui. Hal ini diharapkan bahwa pengunjung dari UGPEDIA dapat memiliki informasi yang banyak karena mengunjungi situs ini..

Bagaimana dengan layanan dari UGPEDIA? Bagus bukan ?? tenang saja, UGPEDIA cocok diakses oleh semua kalangan, mulai dari anak-anak, remaja, bapak-bapak, ibu-ibu, kakek-kakek, nenek-nenek, dan lain sebagainya..
maka dari itu, tunggu apa lagi?? ( kalau bahasa PULOGEBANGNYA, what are you waiting for?? haha ). langsung aja kunjungi website UGPEDIA ini di alamat http://ugpedia.gunadarma.ac.id/

0 Komen:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
MMORPG Games - MMORPG List - Video Game Music