Site Meter

Sunday, October 10, 2010

SUBHANALLAH !!! FAKTA TENTANG AZAN YANG TIDAK AKAN BERHENTI BERKUMANDANG SAMPAI KIAMAT DATANG [ MUST READ ]

Hai para T-Reader, jumpa lagi nie... Moga aja pada gak bosen-bosen baca artikel dari saya. kali ini saya ingin mengangkat tema tentang azan. Klian smua pasti’a gak akan pernah menyangka tentang fakta ini. Ternyata, azan itu tidak akan berhenti berkumandang sampai kiamat datang. Bisa kalian liat sndiri di video di bawah ini. Di video ini dijelaskan bahwa azan di setiap negara itu berbeda-beda waktu’a.. Dan, Subhanallah. Sebelum azan di suatu tmpat berhenti, di tempat lain sudah memulai azan’a.. Jadi azan tidak akan berhenti sampai kiamat datang.

Pasti pada penasaran kan dgn video’a. Haha...

Liat sendiri aja deh ke TeKaPe ... CEKIDOT !!



video


Gmana gan??

SUBHANALLAH bgt deh Allah yg udh ngatur ini smwa. jd’a gak ada azan yg tabrakan gtu...

Nah, apa klian msh meragukan Kebesaran Allah SWT???

SAMPAI JUMPA DI ARTIKEL SELANJUTNYA.....

1 Komen:

isman sadega said...

blog yang sangat bagus, dan sangat menarik
thanks

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
MMORPG Games - MMORPG List - Video Game Music