Site Meter

Monday, October 25, 2010

INI DIA CARA MEMBUKA FILE MS.OFFICE 2007 PADA MS.OFFICE 2003


Hai para T-Reader, jumpa lagi nie. Semoga kalian tidak pernah bosan untuk membaca postingan dari saya ini. hehe
Kali ini saya ingin memberikan sedikit informasi untuk kalian semua. Info kali ini datang dari teman saya yang kesulitan saat membuka file dari MS.Office 2007 di MS. Office 2003. Mungkin kalian juga mempunyai masalah pada hal seperti ini.. Sering kali kita sebagai pengguna MS.Office 2003 merasa kesal bukan, jika meminta data dari teman kita tapi dengan format *docx . karna format tersebut adalah format untuk pdnyimpanan file Office 2007, dan tidak bisa d buka dengan Office 2003.
Seperti yang sudah kita ketahui, untuk memiliki Office 2007 itu tidaklah mudah. Di internet untuk mengunduhnya harus dilakukan dengan pembayaran paypal, sedangkan bila membeli Cdnya tetap kita harus mengeluarkan uang. Daripada seperti itu, lebih baik kita tetap menggunakan Office 2003 yang sudah kita punya.


Tapi untuk masalah seperti ini, kalian semua tidak usah khawatir. Karna saya punya penyelesaiannya yaitu dengan menggunakan Microsoft Office Compatibility Pack 2007 (english ). Tenang aplikasi ini saya sediakan dengan gratis, jadi kalian tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun. Haha
Untuk langsung mendownloadnya, klik disini saja...

tenang, sesudah mendownloadnya kalian cukup mengklik 2x file yg klian download tadi. dan instal deh. hehe.. mudah kan ???

Atau bagi kalian yang tidak ingin repot-repot mendownload filenya, kalian bisa mencoba untuk mengconvertnya secara online. maksudnya ialah dengan menggunakan jasa pihak ketika. ini dia alamat yang bisa kalian gunakan...
1. http://www.docx2doc.com khusus untuk file docx to doc converter, tapi sayang layanan ini tidak gratis ( kalo pake bahasa PuloGebang BAYAR )
2. http://www.zamzar.com bisa untuk docx to doc, xlsx to xls, pptx to ppt converter. Layanan ini gratis untuk ukuran file <= 100 MB
3. http://docx-converter.com support untuk semua file Office 2007. Layanan ini juga free ( kalo bahasa cakungnya GRATIS. )

nah gimana, tinggal kalian pilih aja mana yang cocok dengan kepribadian kalian. (apakah pelit atau bukan ) hehehehe ( just kidding )

semoga informasi dari saya ini berguna untuk kalian semua...
Saya Fajaruddin, Sampai Jumpa Di Artikel Selanjutnya...

0 Komen:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
MMORPG Games - MMORPG List - Video Game Music