Site Meter

Monday, November 15, 2010

CARA AMAN MENYEMBUNYIKAN WEBSITE YANG SEDANG AKTIF AGAR TIDAK TERLIHAT OLEH ORANG LAIN...

Hai para T-Reader, jumpa lagi bersama saya fajaruddin. Bagaimana kabar kalian semua?? sehat semuanya kan? Semoga saja seperti itu..
kali ini saya ingin membagi informasi sedikit. Informasi yang saya berikan ini sepertinya akan sedikit menyenangkan dan mungkin menarik untuk kalian semua. Disini saya akan menjelaskan bagaimana cara untuk menyembunyikan website yang sedang aktif di browser kita agar tidak terlihat oleh orang lain ....


aplikasi yang saya berikan ini mungkin akan sangat menguntungkan untuk kalian semua.. Nama aplikasi ini adalah Panic Button. Ini merupakan sebuah file tambahan/ekstensi/add-ons dari web browser GOOGLE CHROME. Panic button ini memungkinkan kalian untuk menyembunyikan tab yang ada untuk menjadikannya bookmark dalam tab yang terpisah. Jika ingin mengembalikannya cukup mengklik tombol paniic buttin ini lagi..

Pada saat kalian tidak menyimpan tab-tab yang kalian buka, maka panic button ini akan berwarna merah. Setelah kalian klik, panic buttin akan berubah menjadi warna hijau. Sehinggal tidak akan terjadi kecurigaan dari orang lain yang ingin melihat kalian berinternetan.

Langsung saja, saya berikan add-ons ini kepada kalian. Tapi untuk memasangnya, kalian harus menggunakan web browser Google Chrome, dan juga membuka website ini dengan Google Chrome agar bisa langsung di pasang. Untuk memasangnya, klik saja link di bawah ini....




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
MMORPG Games - MMORPG List - Video Game Music