Site Meter

Thursday, November 25, 2010

DOWNLOAD ALBUM KOTAK-ENERGY

Hai para T-reader, jumpa lagi bersama saya. sudah sekian lama saya sibuk dengan tugas, akhirnya saya memposting postingan baru. pasti kalian semua sudah tidak sabar bukan, melihat postingan saya yang baru ini. hehe...
kali ini saya ingin membahas mengenai Band yang paling saya sukai dan kagumi yaitu, KOTAK. ada apa ya dengan Band yang satu ini?? 


Band yang digawangi oleh tantri, chua, cella dan posan ini akhirnya merilis album ke 3 yang bertitle ENERGY. Di albim yang satu ini terdapat lagu yang di arrangement ulang yaitu seperti, TERBANG. Dan juga terdapat lagu untuk kita semua sebagai Kerabat Kotak. ( waw senangnya ).

dalam album KOTAK-ENERGY terdapat 8 buah lagu yaitu adalah :
7. ENERGI

kedelapan lagu ini bisa kalian dapatkan dalam Album kotak yang terbaru yaitu KOTAK-ENERGY.
pastinya, kalian semua akan sangat menyukai album kotak yang satu ini, karena album ini sangatlah bagus lagu-lagunya...

SALAM BERAKSI  UNTUK SELURUH KERABAT KOTAK !!!!!

0 Komen:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
MMORPG Games - MMORPG List - Video Game Music