Site Meter

Monday, November 8, 2010

REVIEW :FILM ANIMATION ONEGAI TEACHER


Hai para T-reader, bagaimana kbar kalian?? pastinya sehat semua kan?? semoga saja seperti itu.

Kali ini saya ingin berbicara mengenai anime lagi nie. Kali ini, saya ingin berbicara tentang anime yang mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kalian semua, “ ONEGAI TEACHER “. kalian semua pasti sudah kenal dengan anime yang satu ini bukan?? dimulai dari seri manganya ( komik ) kini Onegai teacher sudah merilis serial TV animationnya. Onegai teacher atau juga bisa disebut sebagai Please Teacher ini disutradarai oleh Yasunori Ide. Serial ini ditanyangkan perdana di jepang pada WOWOW televisi satelit jaringan antara 10 Januari dan 28 Maret 2002, mencakup total 13 episode, termasuk dua belas awalnya tampil perdana di televisi ditambah denga OVA episode dirilis pada DVDpada tanggal 25 Oktober 2002.

Onegai teacher adalah cerita yang bercerita tentang sekelompok teman-teman di sekola menengah, dan bagaimana cara mereka untuk menghadapi masalah yang mengubah hidup mereka yang terlalu jauh kedalam suatu hubungan yang intim. Karakter utama adalah seorang anak bernama Kei Kusanagi yang menderita suatu penyakin yang sangat jarang yang dapat menyebabkan koma, disebut sebagai " standstill ". ini terjadi setiap kali dia berada di bawah tekanan emosional parah.


Sebelum awal cerita, Kei, pada umur 15 tahun, telah jatuh ke dalam "standstill" selama tiga tahun setelah menyaksikan bunuh diri kakaknya. Setelah sembuh, ia diam-diam pindah jauh dari rumah untuk menghindari kesulitan sosial karena tidak ada yang panjang, dan mulai tinggal dengan pamannya, seorang dokter medis, dan bibi. Kei menjaga rahasia ini dari teman-teman barunya karena takut dikucilkan sebagai terlalu tua untuk bergaul dengan mereka.
Setelah Kei telah memantapkan dirinya di lingkungan baru dan sudah masuk ke dalam kelompok dekat teman-teman saling mendukung, sebuah kapal luar angkasa Galactic Federasi telah memasuki atmosfir bumi diam-diam (dilengkapi dengan cloaking teknologi, rendering itu tidak terlihat oleh peralatan deteksi spektrum EM), mendekati Honshu Pulau dan mendarat di Danau Kizaki diam-diam. (Selain dari perjalanan fisik pesawat ruang angkasa melalui mesin sendiri, perjalanan bolak-balik melintasi jarak menengah dan panjang - termasuk sistem bintang lain dan / atau dimensi -. Teknologi 'transporter' adalah dicapai dengan menggunakan Star Trek-suka)
Cerita ini dimulai dengan Kei , setelah mengalami macet 'minor' sementara di sekitar danau, menyaksikan beberapa fenomena yang tidak bisa dijelaskan terjadi di sana, dan kemudian melihat sebagai manusia cantik setengah alien bernama Mizuho Kazami terwujud di samping pantai.

Itu merupakan sedikit cerita mengenai film Onegai teacher ini. Untuk itu, saya akan memberikan video thriller kepada kalian. Agar kalian semua tidak penasaran dengan serial Tvnya. Jika kalian maw, saya akan memberikan film Onegai Teacher ini kepada kalian secara GRATIS. Asalahkan kalian maw menulis komen, dan mengfollow blog saya ini..

SEKARANG SAYA AKAN MEMBERIKAN CUPLIKAN BERUPA GAMBARNYA DULU . . . .

 


 




 




NAH BAGAIMANA?? BAGUS TIDAK?? SEKARANG SAYA AKAN MEMBERIKAN VIDEO THRILLER DULU.. 








NANTI JIKA KALIAN MAW, SAYA AKAN MEMBERIKAN  VIDEO FULLNYA.... JIKA MAW, PILIH " YES " SAJA PADA OILLING DI BAWAH INI . . .

DO YOU WANT THIS FILM ???






View Results








Fajaruddin Shiddiq

0 Komen:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
MMORPG Games - MMORPG List - Video Game Music