Site Meter

Monday, November 29, 2010

TIPS : 9 CIRI-CIRI WANITA SELINGKUH

hai para T-reader, jumpa lagi bersama saya fajaruddin. Kali ini saya ingin berbagi informasi untuk kalian para kaum adam ( laki-laki ). informasi ini saya ambil dari blog teman saya. Dari judulnya saja, kalian pasti sudah tahu bukan, apa yang akan saya bicarakan nanti?? hehe...
iya, kali ini saya ingin memberi tahu ciri-ciri wanita yang sedang selingkuh.

Kalian semua pasti memiliki seorang pacar bukan?? Mungkin kalian akan menjadi curiga, bila ada seseorang yang sedang mendekati pasangan kita ini. Saya sendiri pun merasakan seperti itu. Ditambah lagi, jika keadaan hubungan kita ini sedang dalam keadaan danger. Tapi bukan berarti kalian semua harus terus menyurigai pasangan kita, tidak harus mengawasi pasangan kita selama 24 jam. 
Kita sebagai kaum laki-laki, harus pandai-pandai membaca tanda-tanda perselingkuhan ini. Agar kita tidak usah repot-repot mengawasi pasangan kita itu. Saya akan memberi tahu beberapa ciri-ciri jika wanita sedang selingkuh :
  1. Dia tidak mengkritik anda lagi.
    Kalian pasti bahwa biasanya pasangan anda selalu mengkritik mengenai penampilan anda, memakai parfum atau tidak dan lain sebagainya. Tapi kini dia itu lebih cuek dan tidak peduli dengan penampilan anda. Dan yang paling parah, pasangan anda tidak memperdulikan kehadiran anda dalam hidupnya. ( waw, parah bgt ya ?? )
  2. Tercium aroma parfum pria lain.
    Kalau hal yang satu ini tidak menutup kemungkinan bahwa si-Dia melakukan perselingkuhan. Mungkin ini dapat terjadi karena pasangan kita ini meluangkan waktu luangnya bersama dengan selingkuhanya. Ini tidak menutup kemungkinan untuk terciumnya aroma pria lain.
  3. Bekerja lebih lama dari biasanya.
    Hal yang satu ini hanya terjadi kepada mereka yang telah bekerja. Mereka selalu menyibukkan diri mereka hanya untuk menggagalkan acara kencan anda. Kemungkinan hal yang paling buruk ialah, pasangan anda telah menghabiskan waktu dengan selingkuhannya sehingga menyebabkan dia harus pulang terlarut malan.
  4. Salah panggil nama.
    Kalau masalah yang ini, sangatlah fatal sekali. Pasti kalian sudah mengerti hal yang satu ini bukan? Jadi tidak usah saya jelaskan lagi. Intinya pasangan anda salam memanggil nama anda dengan nama pria lain, atau sebagainya.
  5. Enggan diusik.
    Masalah yang seperti ini tidak terlalu mencirikan bahwa pasangan kita selingkuh. Pasangan kita lebih sering untuk sendiri, dibandingkan bersama-sama dengan kita. Sehingga waktu untuk berpacaran dengan pasangan kita akan semakin berkurang.
  6. Tidak fokus.
    Masalah seperti ini terjadi bila pasangan kita tidak fokus dalam pembicaraannya. Pasangan kita melenceng untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan dari kita. Akibatnya jawaban-jawaban yang dia jawab kurang tepat.
  7. Cepat marah.
    Hal ini paling sering terjadi kepada pasangan yang mungkin sedang selingkuh. Pertanyaan-pertanyaan dari kita itu mereka anggap sebagai interogasi yang diikuti dengan rasa curiga. Padahal kita hanya bertanya hal-hal yang sepele. Tapi mereka menganggapnya bahwa kita sedang menginterogasi mereka.
  8. Sering lupa.
    Ini mungkin yang sering terjadi juga. Terkadang mereka lupa bahwa ada janji untuk makan siang atau makan malam dengan anda. Tapi dia sering melewatkannya. Dan yang paling parah, si-Dia lupa tanggal anda Ulang Tahun. ( itu sie parah bgt )
  9. Malas bicara.
    Yang terakhiradalah malas bicara. Pasangan anda seperti sedang menyembunyikan sesuatu, sehingga dia berusaha untuk tidak berbicara dengan anda, mungkin lewat telefon, ataupun lewat SMS. Sehingga kalian berdua menjadi jarak untuk bercerita.

Saya rasa, hanya itu saja yang saya bisa berikan. Ini semua juga dari blog teman saya. Terima kasih untuk “ kabar dunia maya “ yang telah memberikan informasi ini..

bagaimana, apakah kalian pikir bahwa pasangan anda selingkuh???

kita tanya Galileo...
haha...


sampai jumpa di artikel selanjutnya...

satu buah lagu untuk pasangan kalian yang selingkuh . . .


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
MMORPG Games - MMORPG List - Video Game Music