Site Meter

Monday, November 8, 2010

REVIEW : FILM MY WIFE IS A HIGH SCHOOL GIRL


hai para T-readers, jumpa lagi nie bersama saya. pastinya kalian udah pada kenal saya kan?? hehe
kali ini saya ingin memberikan sebuah informasi mengenai perfilman anime. kalian semua pasti mengenal anime kan??
film anime yang akan saya perkenalkan ini, berjudul MY WIFE IS A HIGH SCHOOL GIRL.kalau dalam bahasa jepangnya bernama Okusama wa Joshikosei. dari namanya saja udah mengundang banyak tanya bukan di fikiran kita??
maka dari itu, saya ingin memperkenalkan anime yang satu ini. karena selain lucu, anime ini cukup menghibur kita. 
Yang saya bingung, setiap melihat Film ini. Saya langsung teringat dengan pacar saya. hehe... kayanya ingin ketemu dia gtu deh . .  hahaha ( kok jadi curcol ya?? )
biar lebih jelas, kalian langsung lihat saja penjelasan mengenai film ini...

My Wife is High School Girl (おく さま は 女子高 生 Oku-sama wa Joshi Kōsei?) Adalah seri manga Jepang yang dibuat oleh Hiyoko Kobayashiyang bercerita mengenai pasangan yang memiliki usia cukup berbeda dan sulit bagi mereka untuk melanjutkan hubungan, karena mereka adalah gadis sekolah tinggi dan guru fisika nya. Serial ini pertama kali dimulai sebagai sebuah serial manga di Young Jump diterbitkan oleh Shueisha. Juga, video game porting untuk PlayStation 2 dan juga Dreamcast yang dirilis berdasarkan seri. Kemudian seri telah diadaptasi menjadi sebuah serial anime yang ditayangkan di Jepang antara 3 Juli 2005 dan 25 September 2005, berisi 13 episode, dengan setiap episode mengandung dua mini-episode.


PLOT
Asami Onoha adalah siswa sekolah tinggi yang berusia tujuh belas tahun dengan sebuah rahasia yang belum pernah terungkap oleh siapapun. bahwa DIA SUDAH MENIKAH. Suaminya, Kyosuke Ichimaru adalah seorang guru Fisika di sekolah tinggi yang sama seperti dirinya. Namun, meskipun mereka secara resmi sudah menikah dan telah menjadi suami-istri, ayah Asami melarang mereka untuk melakukan hubungan kontak tubuh ( mengerti kan maksudnya ?? kalau bahasa PULOGEBANGNYA, You Know what I Mean, Don't you !! ) sampai Asami lulus dari sekolahnya.Asami harus menyembunyikan fakta bahwa ia sudah menikah dengan Kyosuke Ichinose sambil berusaha mati-matian untuk melanjutkan hubungan mereka, dan itu lebih di perparah lagi ketika begitu banyak godaan, gangguan dan hambatan dari ayahnya dan pihak ketiga lainnya..




pokoknya kurang lebih seperti itulah ceritanya..
pasti kalian semua pada penasaran kan? untuk mengurangi rasa penasaran, saya akan memberikan video berupa Opening dari film anime tersebut..


SELAMAT MENIKMAT I!!!! 





* kalau kalian tertarik, nanti saya akan memberikan filmnya kepada kalian semua. Jadi Tergantung pada Permintaan Kalian . .  . Jika kalian ingin, cukup dengan mengvote saja pilihan yang ada di bawah ini . . . .

SAMPAI JUMPA !!!

DO YOU WANT THIS FILM ???






View Results






Fajaruddin Shiddiq

0 Komen:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
MMORPG Games - MMORPG List - Video Game Music