Site Meter

Tuesday, November 30, 2010

FAKTA KONYOL

hai para T-readers, jumpa lagi bersama saya fajaruddin. kali ini saya ingin ngeshare mengenai info yang gak terlalu penting juga. Tapi informasi ini mungkin cukup untuk mendatangkan rasa tawa dalam diri anda. bagi anda yang sedang mengalami patah hati, rasa kesal, bahkan ada yang kekurangan ide untuk mengerjakan tugas anda. saya harap tulisan ini dapat berguna bagi kalian semuanya. hehe...

saya mohon maaf bila tulisan ini kurang berbobot. tapi tulisan ini hanya semata-mata untuk membuat para pembaca semua menjadi senang. hehe...
untuk lebih lanjutnya, langsung kalian lihat saja di bawah ini .....




  • kertas terbuat dari kayu, belajar membutuhkan banyak kertas (baca: buku ). jadi, dengan tidak belajar, berarti kita telah mendukung gerakan Go Green!!
  • menjadi perokok pasif lebih berbahaya dari perokok aktif. oleh karena itu, marilah kita aktif merokok !!
  • makan sayur bikin kurus? coba kalian bandingkan antara kuda nil yang vegetarian dan macan yang karnifora. mana yang lebih kurus??
  • makan makanan kotor bikin diare?? Tapi saya belum pernah ada lalat yang mencret...
  • gigit kuku merupakan kebiasaan buruk?? Tahukah kamu, tangan empat kali lebih cepat tumbuh daripada kuku kaki, untuk apa? UNTUK DIGIGITIN.
  • mengurangi makan akan membuat anda kurus? coba luhat paus biru, mereka hanya makan plankton dan mereka hewan paling besar yang hidup di dunia sekarang. jadi kenapa mesti repot-repot diet??
  • berlari dapat membuat jantung anda sehat dan memperpanjang umur. coba kita lihat kura-kura. jalannya amat lambat dan dapat bertahan hingga 100 tahun. jadi kenapa harus repot-repot lari?
  • orang-orang berpendapat bahwa nge-gym bisa ngurusin badan. Tapi tahu tidak, kalau Ade Ray itu beratnya berkisar antara 85-100 KG. jadi kenapa harus nge-gym?
  • minyak berasal dari kelapa yang merupakan tumbuhan. berarti makan gorengan kita vegetarian. jerawat merupakan bentuk pertahanan diri akan bakreri di pori-pori wajah. orang yang mempunyai anti bodi lebih sensitif lebih rentan jerawatan. HIV merusak antibodi kita. jadi supaya tidak jerawatan, silahkan kena AIDS ...!!

bagaimana, konyol bukan??
sekian dari saya. Semoga kalian semua terhubur dengan tulisan saya ini.. sampai jumpa...


0 Komen:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
MMORPG Games - MMORPG List - Video Game Music